Buku Antologi Pertamaku > Wujudkan Mimpimu: Sebuah Episode Pengamen

Bismillahirrahmanirrahim…

Alhamdulillah.. Akhirnya buku Antologi FF pertamaku sudah terbit… Di dalamnya ada FF tulisanku. Makasih doanya semua.. Buat yang mau pesan, caranya ada di bawah sini.. :D________________________^ ^_____________________________

Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Judul : Wujudkan Mimpimu: Sebuah Episode Pengamen
Penulis : Ceko & Pemenang Lomba FF Pengamen Cinta
Tebal : viii + 165 hlm
ISBN : 978-602-9079-54-8
Harga : Rp 38.700,-

Sinopsis :

Hingga kini, terwujud sudah antologi flash fiction: “Wujudkan Mimpimu: Sebuah Episode Pengamen” yang berisi 50 karya penulis terpilih. Plus sebuah flash fiction yang diadaptasi dari cerita pementasan teater “Wujudkan Mimpimu” yang diperankan oleh Anak-anak Komunitas Tol Pasteur di bawah naungan Ubuntu Theatre Organization, ‘mainteater’, dan Yayasan Bahtera.

Barisan huruf, rangkaian kata, dan kalimat dalam buku ini seolah bukan hanya bentuk visual bacaan inspiratif, namun akan terasa berubah menjadi audio berbentuk rangkaian nada-nada mayor-minor. Seperti saat mendengarkan para musisi jalanan menjual suaranya, apakah akan kita dengarkan atau abaikan begitu saja?

“Buku yang inspiratif dan humanis. Kisahnya pendek-pendek, namun menghentak, menghunjam rasa kemanusiaan, membangun empati pada orang-orang yang terpinggirkan, sekaligus pembangkit semangat. Bahwa harapan itu selalu ada. Layak dibaca oleh para pejuang kehidupan.”
(Tethy Ezokanzo, penulis lebih dari 25 buku)

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb Leutika Publisher dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order,all!!

Advertisements

22 thoughts on “Buku Antologi Pertamaku > Wujudkan Mimpimu: Sebuah Episode Pengamen

  1. ademataho said: wah mantabselamat ya Nay…*selalu suka memanggilmu dengan Nay *Naj… dalam bhs Jerman.. J dibaca Y” ;d

    aku suka kok mbaaa…putri bintang di bahasa jerman dan prancis apa tho?? 😀

  2. menjadiyanglebihbaik said: huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! kabar bagus banget! sukaaa! alhamdulillaahh.. slamat yaaa honey.. miss yu banget deh^o^

    aku juga misyu bangeett.. masa di fb kamu bilang mau apus akun MP ? aku bakal sedih deh..

  3. dysisphiel said: aku juga misyu bangeett.. masa di fb kamu bilang mau apus akun MP ? aku bakal sedih deh..

    The Rule Of Ownership”awal kehilangan adalah awal dari sebuah kepemilikan yang baru” :)aku hanya istirahat sejenak, udah punya penggantinya kok, tp belum mau dipublikasikan 🙂

  4. menjadiyanglebihbaik said: The Rule Of Ownership”awal kehilangan adalah awal dari sebuah kepemilikan yang baru” :)aku hanya istirahat sejenak, udah punya penggantinya kok, tp belum mau dipublikasikan 🙂

    ooooowww, oke deeeh, yang penting kamu ga kabur dari MP sayang.. 😀

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s