Tryin’ Sumthin’ Nu

Bismillahirrahmanirrahim…

Tadi pagi, pasien CRF/CKD atau bisa disebut gagal ginjal yang sudah stadium terminal meninggal sebelum sempat ditransfusi PRC ke tubuhnya. Terlambat, ya. Pas ngobrol sama DU (Dokter Umum), katanya dia suka minum coca cola/pepsi. Ya, mungkin memang mempengaruhi, selain karena dia juga ada riwayat BSK (Batu Saluran Kemih). Glek. Kontan, aku dan temanku yang kadang-kadang masih mengonsumsi minuman bersoda, berniat stop sama sekali. Terus DU pamer buku yang membahas itu semua: Codex, konspirasi jahat di atas meja makan kita. Udah pernah denger sih. Buku itu berbentuk novel, meski di dalamnya katanya sesuai dengan kenyataan. Aku langsung kepikiran terus seharian tadi, maka sorenya aku pergi ke TM bookstore buat beli tu buku. Dapat double discount, lumayan… maklum lagi tongpes.

Sebelumnya kayaknya buku begini nggak ada di daftar buku yang kubaca. Dari covernya udah serem duluan. Apalagi, karena budget yang minim, kadang skala prioritas-ku bergerak jadi seperti ini: Penerbit terkenal, Penulis ternama (check) yaa.. begitulah.. jadi jarang menyentuh yang lainnya.

Nah, setelah dibaca, kok asyik ya? Aku memang suka banget novel yang menyisipkan bahasa asing, dan ini salah satunya. Dengan catatan kaki yang bikin pengetahuan nambah. Bahasanya pun indah.

Trus jadi kepikiran deh, kayaknya aku harus banyak mencoba hal-hal baru yang sebelumnya belum pernah terpikirkan. Kayak waktu kemarin keasyikan nyari gambar manga muslim di deviantart, jadi kepengen bikin yang lucu-lucu kayak mereka. Pokoknya mencoba sesuatu yang baru setiap hari, sepertinya asyik… ya nggak? 😀

sekadar berceloteh, ditemani segelas es teh dan sepotong semangka

Advertisements

20 thoughts on “Tryin’ Sumthin’ Nu

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s