Pisang Krispi Cinnamon

Description:
Bismillahirrahmanirrahim..

Ibu, tadi sore minta gorengin pisang.. yaudah, daripada terlalu ‘biasa’ aku pakein tepung roti aja yang masih sisa

Ingredients:
1. pisang kepok, 1buah belah 4
2. tepung terigu
3. tepung roti
4. keju parut
5. bubuk kayu manis
6. garam sejumput

Directions:
1. cairkan tepung, hingga bentuk adonan kental, campur garam, keju, cinnamon
2. celupkan pisang ke dalam tepung
3. balurkan tepung roti
4. goreng di minyak panas
5. angkat bila sudah berwarna kuning kecoklatan

Advertisements

14 thoughts on “Pisang Krispi Cinnamon

  1. imadr said: wah pake kejuuuuu..

    pakee.. cuma nggak terlalu berasa, karena diparut2… kalo dipotong kotak2 lebih berasa, tapi kalo bikinnya adonan> tepung + telur + vanili… trus pisangnya dipotong kecil-kecil.. enak bangeetttt maaa

  2. nia12vein said: mauuuuu,namanya kayak band de cinnamon,betul ga??

    buleeeehh, tapi kalo nggak terlalu suka cinnamon, kasih aja sedikit bubuknya, cuma buat seger2ada, ada, hwhwh

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s