Padanya Aku Merindu

Bismillahirrahmanirrahim…

am i a pretty chick? ups..

Dari kesamaan hobi,
antara ku dan bapak,
aku mengenalnya

Semula kupikir susah sekali mendapatkannya,
hampir impossible, bahkan
meski bapak seorang gadgeter
aku tak yakin ia tertarik mengeluarkan uang untuknya

Sampai seseorang mengenalkan padaku
Dari harga yang cukup tinggi *untukku
sampai kutawar habis,
sampai tak lebih mahal dari kamera digi milik bapak

Tangan kedua
tapi tak penting lagi bagiku
yang penting rasa penasaranku terhapus

Waktu itu zaman penggarapan skripsi
setelah beberapa kali mengalami kendala
hingga kelancaran bertubi menyergap
bapak acc untuk memulai akad
hari itu juga, ia sah menjadi milik kami
meski jarak Aceh – Purwokerto harus ditempuhnya

Aku percaya, man behind the gun sangat dalam
Meski dengan kamera sederhana,
keindahan seni capture gambar yang artistik mudah saja didapat
hanya soal feel..

Dan sekarang aku begitu merindunya..
meski dia bongsor, dan banyak kekurangan, aku menyukainya…
dan sekarang (masih) merindunya

yang rindu, pada Sonya
25 thoughts on “Padanya Aku Merindu

  1. topenkkeren said: durung mari? kapan huntinge?

    mine had just broken, rusak parah setelah jatuh kejedok batu, LCDnya retak2… Hwaaa, masih bs ngambil gambar sih, cumanya ga tega lihat keadaannya yg menyedihkan… *_* jadi ta’ umpetin ajaah my sams

  2. menatapmatahari said: mine had just broken, rusak parah setelah jatuh kejedok batu, LCDnya retak2… Hwaaa, masih bs ngambil gambar sih, cumanya ga tega lihat keadaannya yg menyedihkan… *_* jadi ta’ umpetin ajaah my sams

    Cidera Kepala Berat tuh, haha.. harus dioperasi, cito.. masih bsa ambil gambar?? pake ajaa mba, yang penting hasilnya, yaa? ;d

  3. menatapmatahari said: mine had just broken, rusak parah setelah jatuh kejedok batu, LCDnya retak2… Hwaaa, masih bs ngambil gambar sih, cumanya ga tega lihat keadaannya yg menyedihkan… *_* jadi ta’ umpetin ajaah my sams

    Hadeuuh, ga keliatan pas ngambilnya, ga bs dapetin feelnye dundz

  4. imadr said: wah..mau punya dslr..tapi camdig juga sudah cukup..blm cukup mahir untuk menggunakan dslr..camdig aja blepotan..hehe..

    cukup banget ma, aku juga sebenernya lebih suka pake yang simple, hape atau camdig untuk traveling *bukan sengaja hunting* karena enak banget, liat yang bagus tinggal jepret, ga usah mikir macem2, nyiapin macem2 ribet

  5. jaraway said: kencengi do’ane no hay.. ehehehehe..

    pengen punya dslr tp ga pernah nabung utk beli itu. Haduh!aku juga pernah bikin tulisan kayak gini. Tentang proses taaruf dgn Abhi. Laptopku. :p

  6. akuai said: pengen punya dslr tp ga pernah nabung utk beli itu. Haduh!aku juga pernah bikin tulisan kayak gini. Tentang proses taaruf dgn Abhi. Laptopku. :p

    iyakah? mungkin pernah baca tapi lupa, atau malah belum pernah baca *hadeh, kronis

  7. akuai said: pengen punya dslr tp ga pernah nabung utk beli itu. Haduh!aku juga pernah bikin tulisan kayak gini. Tentang proses taaruf dgn Abhi. Laptopku. :p

    …..tukulah….ngenteni bonusan musim panas…–sementara pake cam soner g502–

Komen dong yuukkkzz :D

