Aku dan Ebiet

Bismillahirrahmanirrahim…

Bapak suka Ebiet G Ade. Dari aku kecil, punya beberapa koleksi kasetnya yang sering diputar. Kebetulan, asal Ebiet nggak jauh juga dari rumah Eyang, jadi merasa dekat juga.. Nah, karena sering diputar itu… nggak terasa otak merekam semua memori. Jadi, sampai sekarang, hampir semua lagunya yang pernah aku dengar bisa kuikuti lah liriknya sedikit-sedikit. Ni, aku lagi kangen… makanya kasetnya kuputer lagi. Duilee.. masih jaman, kaset, Neng? Hahaha.. biar.. yang penting suaranya bisa kudengar… Tapi udah diganti MP3 ding, ama bapak.. hehehe..

Btw udah tau belum sih? Kalo dulu aku waktu kecil ngebayangin Ebiet tu orang tinggi, kurus, dan lagi nyebrang jalan raya. Mungkin itu imajinasiku pas ngedengerin salah satu lagunya, hahaha. Jauh banget gambarannya ama yang asli…

Suka Ebiet juga? Lagu apa yang paling kamu suka? Aku banyak banget, hampir semuanya kusuka… Salah satunya : Ingin Kupetik Bintang Kejora 😀 Ada biolanya, suka..

Advertisements

27 thoughts on “Aku dan Ebiet

  1. keluargabahgia said: iyelah… aku belum setuir itu…:Ddy ke skul klo ada reuni ajah…

    jadi inget temenku yang ngefans banget sama ebiet.. update banget pokoknya berita2 tentang ebiet.. kapan ada ebiet tayang di tv ditongkrongin dan diinget2 sama dia.. bahkan lagi di rumah sakit aja, pas ada tv di sana, distelnya ke chanel yang ada ebietnya..hehe..

  2. imadr said: jadi inget temenku yang ngefans banget sama ebiet.. update banget pokoknya berita2 tentang ebiet.. kapan ada ebiet tayang di tv ditongkrongin dan diinget2 sama dia.. bahkan lagi di rumah sakit aja, pas ada tv di sana, distelnya ke chanel yang ada ebietnya..hehe..

    wowwww… lumayan fanatik ya, hihi..

  3. imadr said: jadi inget temenku yang ngefans banget sama ebiet.. update banget pokoknya berita2 tentang ebiet.. kapan ada ebiet tayang di tv ditongkrongin dan diinget2 sama dia.. bahkan lagi di rumah sakit aja, pas ada tv di sana, distelnya ke chanel yang ada ebietnya..hehe..

    Berasa lg ramadhan.. Soalnya tipi2 serg muter pas bln puasa 😀

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s