Scrambled day

Bismillahirrahmanirrahim…

Sore tadi, aku-bapak-ade pergi ke depo bangunan buat maen *maen ke depo plis lah*. Mo cari selang shower buat nggantiin yang rusak, ama beli lampu buat lampu dudukku yang udah mati.MySpaceSebel dehh.. kan gelap kalo belajar *kayak rajin belajar aja*..

Aduh, namanya bapak-bapak yaa, kalo udah liatin pernak-pernik bangunan tuh tertariiik aja gitu. Aku, kalo nemenin orang belanja baju aja bosen banget.. mo beli baju, juga jarang ngajakin temen, kalo butuh ya beli aja sendiri, kasian kalo bikin orang nunggu-nunggu. Udah deh, jadi sapi ompong. Pas di stand buku baru deh agak ‘aku banget’ cuma karena ga punya duit, ya sambil lewat aja deeh. Hahaha.. Udah kelar urusan, keluar deh.. Mo beli yang seger-seger..

Aku ama adekku beli mie cool, bapak beli es teh like always.. Nah, keinget di rumah ga ada makanan, aku pengen beli sate padang deh.. Percaya ga, aku belom pernah makan tu makanan? Hihihi.. padahal temenku sering nyebut-nyebut tu makanan atu.. Akhirnya aku cao ke tempat itu.. Berapa seporsi?? 16 rebo! 10 tusuk, 1 tusuk isi 2 potong daging sapi, yang secuil2…MySpace hiks… enakan sate ayam atau kambing dehh.. Tapi udah kadung, akhirnya pesen 3 porsi.. pedeessss…. slurp ahh.. kuahnya kentelll.. kalo besok lagi suruh milih sate, mendingan sate kambing deh, hhihihi…

myscrambleday

si pencuri bintang

Advertisements

10 thoughts on “Scrambled day

  1. Ih, sama lho di sini, di warung pinggir jalan yang ngejual sate padang malam2, di pinggir jalan Dago, harga seporsi 10 tusuk sekitar 16ribu. 😦

    Heran deh, sebenarnya sate padang itu enak, tapi harganya yang bikin ga enak. 😛

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s