Buku Antologi Kedua > Selaksa Makna Ramadhan

Bismillahirrahmanirrahim…

Sebelumnya nggak nyangka akan dibukukan. Hanya meramaikan ramadhan yang indah dengan flash fiction yang kala itu dibuat mendadak *selalu kan?*… Nggak terlalu berharap menang juga, karena saingan berat booo! Alhamdulillah masuk 10 besar saja sudah bersyukur..

Dan ternyata ada rencana dibukukan, dengar kabarnya dari mba AiSemangka yang sampe kurepotin buat ngirim biodata. Mba Ai ini yang juara kedua kalau nggak salah, keren kaan… Nah seperti biasa, meski hanya secarik nama kecil Haya Najma di sana, bersyukurlah

___________

Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Judul : Selaksa Makna Ramdhan
Penulis : Dang Aji, Tridju Pranowo, dkk
Tebal : iv + 291 hlm
…Harga : Rp 56.400,-

Sinopsis:
Begitu beragam inspirasi yang bisa dimaknai dalam bulan suci Ramadhan. Sebuah bulan mulia yang sengaja Allah turunkan bagi keberkahan seluruh umat islamdi atas bumi. Inspirasi-inspirasi itu coba dibagi oleh para penulis dalam buku sederhana ini.Buku ini berisi 200 kisah sarat makna dari 425 naskah yang masuk dalam even Lomba Menulis yang didukung oleh Group Untuk Sahabat dan Blog Cerpen Tiga Tujuh. Selain itu, terdapat pula 11 cerita komedi pilihan yang dirangkum dari kisah seputar Hari Raya Qurban. Cerita menarik yang diracik dengan apik dalam menyampaikan pesan religius melalui seekor kambing qurban. Kisah-kisah inspiratif dalam buku ini dapat menjadi pilihan bacaan yang segar dalam memaknai hadirnya setiap momen spiritual yang kian melengkapi hidup kita menuju indahnya jalan Illahi.

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order,all!!

Advertisements

13 thoughts on “Buku Antologi Kedua > Selaksa Makna Ramadhan

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s