Mancing, euy!

Bismillahirrahmanirrahim…

Malam ahad ini, jadwal emak jaga di rumah Eyang. Aku ikut doong, udah lama nggak ikut, soalnya pasti bentrok jadwal jaga MySpace

Sampe sana udah maleman, ngeteh-ngeteh, makan pake sate ayam yang dibeli di jalan. Mo nerusin nonton secret garden, sampe udah boyong-boyong DVD portable, kaga bisa dimaenin, alhasil aku ngerjain laporan MySpace huhuhu~ ga mutu banget malem ahad-ku… *pletak!

Jam 9, udah pada naek ke tempat tidur, ya udah lah, terpaksa, di rumah eyang aku ga berani begadang, atuut… rumahnya gede bangeettt.. sepi pula, di tengah sawah… huhu~.. Berbekal murattal QS. Yusuf, aku terbuai.. meski beberapa kali kebangun juga karena:

SUMUK…

Pagi-pagi, shalat subuh dulu… nunggu matahari agak naik, aku nulis-nulis laporan dikit.. trus biasa, jalan-jalan ke luar rumah, hunting obyek menarik.. Trus mas sepupuku dateng, mo nitipin surat lamaran, abis itu dianya mancing.. ikuuutt…

Dulu, aku sering banget mancing di sana, waktu kecil… meskipun capek, lama nunggu ikan yang pada sok jual mahal, kalo udah dapet rasanya senennngg bangeet. Tapi tadi ya, ck, cuma dikasi umpan tahu bacem aja, begitu umpan dicelup, setengah menit kemudian langsung disamber… gilaaa… bolak-balik begitu terus, nggak lama, embernya penuh *lebay*..

Udah cukup lah, buat makan, tinggal dibersihin, dan dikasi bumbu.. Hoyee! Tambah sambel terasi, lalapan, goreng tempe… haah! ngiler??

Pulangnya, nge-mie ayam, di mana warung itu katanya terkenal dan tiap lewat situ aku belom pernah mampir…. hasilnya? kekenyangan…

MySpace

MyScrambleDay

si pencuri bintang

16 thoughts on “Mancing, euy!

    • kalo mancingnya kayak aku tadi, dijamin gak bosyeeenn.. bayangin aja, baru nyemplung udah dapet ajaa *ketauan ikan di kolam eyang ga pernah makan* hahaha

    • hahaha.. kagaak, orang makan pagi udah lama banget kok.. emang lambungnya kecil ah *sok punya perut rata

    • iya juga yaaa…
      hehe.. itu karena ini scrambled mbaa *tu di bawah tulisannya scrambled* dan yang paling seru tentang mancingnya ;d

Komen dong yuukkkzz :D

