Mengulang

Bismillahirrahmanirrahim…

http://www.emocutez.com
Nggak ada gairah. Nggak ada semangat. Entah. Ingin mengulang ke masa lalu. Menambal bocoran-bocoran yang kubuat sendiri. Ingin membuatnya sesempurna mungkin. Menjadi sesuatu yang indah, yang benar-benar kuinginkan.

Tapi tentu itu tak mungkin. Mengandai adalah haram. Tak boleh. Lalu harus kupompa di mana semangatku yang sedang melayu? Meluruh diguyur hujan sore hari. Tak ada kekuatan merajut mimpi lagi. Semoga cukup hari ini, cukup detik ini. Karena di detik berikutnya, aku harus menjadi seseorang dengan semangat menggebu! Titik!http://www.emocutez.com

si pencuri bintang

Advertisements

14 thoughts on “Mengulang

    • salam, hehe.. iya, semalem bener2 lagi ga bersemangat, 😀 sekarang sih udah semangat lagi, mau nambahin kantung semangat???

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s