Cintaku Berakhir di Racun Tikus

Bismillahirrahmanirrahim…


Pasien. Sudah lama sih. Bunuh diri, tapi pake racun tikus. Mbok ya cari yang enak-enak aja kalo mau mengakhiri hidup… Cuma diputusin pacar aja langsung pengen nyicipin racun tikus.. Enak juga kwetiaw goreng…
Janganlah ada orang yang menginginkan mati karena kesusahan yang dideritanya. Apabila harus melakukannya hendaklah dia cukup berkata, “Ya Allah, tetap hidupkan aku selama kehidupan itu baik bagiku dan wafatkanlah aku jika kematian baik untukku.” (HR. Bukhari)

Advertisements

22 thoughts on “Cintaku Berakhir di Racun Tikus

  1. fauziatma said: Kurang suka kwetiaw, tapi daripada makan racun tikus, ya mending makan cheese cake.

    sama doong. tapi daripada makan racun tikus mah mending kwetiaw. kalo cheese cake mah ga nolaak 😀

  2. nia12vein said: wah antidot/penawarnya dikasih apa dok?? Duh kok pake racun tikus si,knapa ga…..ups heheh

    kalo ga salah, ga ada antidotnya pa ya? paling bilas lambung. yang ada antidotnya kan baygon ;p

  3. gambarpacul said: tesih mending kuwe karo racun tikus……..hla nek lem tikus malah kesuwen nempele ora mati-mati….wkwkwkwkw

    naudzubillah.. guruku pnah liat yg bunuh diri pake baygon, ters mulutny berbusa gt……

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s