[Almari Mei] 2 Saja

Bismillahirrahmanirrahim..
Menyedihkan, hanya 2 saja terbaca, dan terbeli.. hehe… Selain karena kantong tipis, sepertinya uangku banyak habis untuk membeli jajanan di RS *sigh
1. Robohnya Surau Kami *sudah pernah baca, tapi cuma cerpen utamanya aja, yaitu yang berjudul sama.. tapi cerita-cerita lainnya juga seruuu… Nggak sia-sia aku beli *lha iya, kan murah juga.. covernya aku juga suka.. buku yang simple..
2. 9 Summers 10 Autumns… novel dengan bumbu motivasi, lumayan bagus, walaupun peningkatan semangat belajar masih lebih banyak setelah baca buku N5M dan sekuelnya *mungkin karena ini lebih tipis. Dan seperti yang aku pernah bilang, si anak kecil itu terlalu diperlakukan mesra.. anak cowok nggak suka diciumin (berkali-kali) *meski hanya imaji
Advertisements

8 thoughts on “[Almari Mei] 2 Saja

  1. andiahzahroh said: N5Mku ilaaang, padahal baru baca bab-bab awalnya doang. Duuh, payah benar kemampuan bacaku ya? 😦 bulan Mei baca udah apa yah? *mikir

    lha kok bisaaa…? apik tenan lho an

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s