My Instant Pasta

Bismillahirrahmanirrahim..
Gegara korama yang ini!

Aku jadi penasaran bikin pasta lagi dah. Udah tau sih, aku nggak terlalu suka makanan ini. Adekku yang suka banget.. Kalo aku ga abis, biasanya kuhibahkan buat dia, nah, jarang2 kan, biasanya aku yang nyomotin jatah dia.. haha… Tapi kok kayaknya tu orang2 di korama Pasta makannya enak bener?? Jadilah pas kemaren aku ke minimarket, aku beli pasta instan. Yang harganya ngga sampe 5000, tapi udah ada sausnya, nggak usah beli banyak-banyak, ntu fetuccini aja masih nyisa ampe sekarang. Udah gitu, pasta instan ini nggak sebesar dan sepanjang yang bukan 1 paket ama saus, lebih gampang mateng. 4 menit udah cukup.
Trus sok-sok an kayak chef, aku pake bawang putih cincang, ditumis trus bakso cincang, masukin saus-nya, pake taburan oregano… campur deh ama pastanya.. yak.. udah rata *diaduknya beneran kayak yang di Pasta, ampe takut teflonnya mbalik ke muka, hwhw.. Trus angkat, tabur keju parut yang aku beli sachet-an… Yatta.. Bagi dua ama adekku. Segitu udah cukup banget… Abis syukur deh 😀
Liat deh penampakannya. Aku penasaran banget pengen bikin spageti aglio e olio yang Kyung makan pertama kali… the simple one… cuma males aja kalo beli bahan2nya, kemahalan kalo cuma buat dikit…

65 thoughts on “My Instant Pasta

  1. puritama said: tuh kan, yg terkenal malah kuningan-nya jakate.. *terpuruk

    ehhh? jabar ya? hihihi.. maaaappp…tapi sebenernya pwt yo ga terkenal mbaa.. tenaang, mba ve yang bikin terkenal kuningan

Komen dong yuukkkzz :D

