Pijet-pijetan

Bismillahirrahmanirrahim….
Kemarin pagi buta, keluargaku berangkat ke Bandung buat nemenin adek tes di sono. Hh, sedihnyoo ga bisa ikut bareng *kan itung-itung liburan, hihi* berhubung aku masih ada ujian dan emang gak libur. Aku sih udah kekeuh, minta pake supir aja, soalnya si bapak belom pernah ke bandung nyetir sendiri, palingan juga dari pernah pas perjalanan dari jakarta, *kondisinya udah balik ke rumah, jadi abis capek istirahat total*. Nyetir ke jogja, alah jalanan lurus begitu. Surabaya, sama aja. Semarang, ya lumayan sih. Kalo Bandung ini, udah ketauan bakal rame di jalan dan di Bandungnya. Wah, udah deh… kesian kalo nyupir sendiri. Eh, semua supir lagi kompakan gak bisa. Yowes lah… nyetir sendiri.
Alhasil bener aja, dari awal berangkat biang sakit kepala udah ada, pulang tadi bolak-balik ibu nelpon. Pertama, bikin kopi, bapak sakit kepala. Kedua, semua pintu gerbang – garasi harus udah dibuka *eyalah, dari jauh aja aku udah nunggu di ruang tamu biar bisa langsung buka begitu kedengeran suara mobil. Begitu turun semua, tak suruh masuk, aku tutup pintu, siapin cangkir-cangkir kopi *buat aku juga karena migrain lagi kumat* Yak.. langsung mulai massage! Pijet kepala si bapak. Untung ibu ama adek ga sakit juga.
Udah gitu serangan pijet deh.. Aku kerokin pake bawang merah, minyak telon, minyak kayu putih. Pijet sana pijet sini. Kesian, jalanan ke Bandung tu rusak, jadi lebih capek. Mana ni mobil juga cc-nya ga tinggi, ga asik buat ngebalap. Pas di kamar, semua bergerilya mijetin si bapak, hihi… aduuh… kalo gini jadi pengen nangiiis… kasian deh, pada kecapekan! Yang penting mah sakitnya ga keterusan deh… semoga besok capek semua ilaaaangggg… ! Hushhhyaah..
12 thoughts on “Pijet-pijetan

  1. ajengprimastiwi said: skarang bapak gimana?udah sehat?waaa, boleh tuh bsk2 km mijetin aku yakterutama klo aku balik jagaxixixixi

    udah, alhamdulillaah..pusing dikit ajaaku yang lagi kembung nih.. hihihikalo mijet kamu pake bayaran doongg

  2. azizrizki said: adekku tes mangkat sendirihehe

    sida yo mbaa? aku lali e nek adine mba ii yo pengen neng kana.. sing dina apa mba? langka kancane maning?bapakku mah sambil nostalgia.. seneng kalo ke ITB.. niatnya juga mo ketemu temen kuliah

Komen dong yuukkkzz :D

