Soundcloud, music on WP

Bismillahirrahmanirrahim….

Gini, nih, lagi ada waktu luang, maunya ngutak-atik WP teruusss. 1 yang belum kesampean dari awal adalah, naro musik di WP. Aku cari terus caranya, ga pernah berhasilhttp://www.emocutez.com. Ada pake box… ga bisa autoplay. Pake musik-live.net udah ga bisa main. Trus pas mampir ke rumah WP kak Ne’ dipakein ini, aku klik kok link ga keluar, akhirnya kuketikkin aja : soundcloud. Yey! Bisa!

Gampang banget, gak perlu login. Cuma upload lagu di SANA yang kamu pengen, trus kasi alamat email. Buka email kamu, verifikasi, abis itu dapet deeh. Tinggal ambil embed code aja, boleh dicentang dulu autoplaynya.. trus pake kode yang buat WordPress… taraaa! Trus taro di widget text (di paste) daaan… berhasiiillll! Oya, bisa diganti-ganti warna jugaaa… horeehoreee… aku syeenang..http://www.emocutez.com

si pencuri bintang

Advertisements

4 thoughts on “Soundcloud, music on WP

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s