French Toast

Bismillahirrahmanirrahim

Hari ini, tepatnya sore ini, si adek yang hobi pilah-pilih makanan lagi males makan. Masak juga males. Tadinya mau kubuatin nasgor pattaya, dengan syarat aku bikin nasgornya, dia bikin telur dadar tipisnya, tapi dia ogah. Akhirnya aku tawarin french toast, dia mau, tapi aku yang bikinin, doh!

Okey, berhubung tadi pagi aku beli roti tawar gandum *sebelumnya ga pernah beli, karena ga terlalu suka* berhubung roti ini kalorinya lebih tinggi dari nasi dan seratnya juga lebih banyak, akhirnya aku beli di abang-abang tukang roti.

Buat yang belum tau cara bikin french toast, gampang aja. Kocok lembut telur, terus si roti tawar itu dicelupin ke telur, sampe meresap. Goreng dengan sedikit saja mentega di teflon. Voila! Pake saus atau mayones.

Terus, buat makanan penutup, ini sih udah bikin dari kemaren-kemaren. Pake agar plan ditambah jus stoberi saring dan susu kental manis putih dan gula pasir. Hasilnya pucet, hihi.. nggak merah. Tapi tetep enak.

Ni penampakannya 😀

si pencuri bintang 

Advertisements

24 thoughts on “French Toast

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s