Ketika Meong dan Gukguk Bersahabat

Bismillahirrahmanirrahim…
Di rumahku, mereka bersaudara.. ;d
Jadi, sebuah kebetulan yang terencana, bahwa aku selalu jadi kucing, dan adekku selalu jadi gukguk…
Di malam yang dingin ini *sampe akral dingin semua* selain minum teh panas, aku keluarkan si meongku.. mereka berguna banget kalo pas lantai berubah jadi es.. *lebay*
Terus boneka bantal yang sekarang udah ga pernah dipake itu juga. Si meong, hadiah dari sahabat-sahabatku di SMA, bulunya lembuuuuttt banget.. aku cinta sama dia. Punya adekku, lagi-lagi gukguk.. Waktu kutanya sih, ngga ada alasan pasti, cuma karena meong aku udah punya, jadi dia beli yang gukguk…
Biarpun gak melihara meong, sebenernya aku udah punya 2 peliharaan itu.. eh, em atau 3 meong?

Advertisements

36 thoughts on “Ketika Meong dan Gukguk Bersahabat

  1. aya06fkuh said: Lucunya.suka yg boneka doggy.hehe..Cuman 2 orang bersaudara hay?

    eka punyanya sandal babi… yang gede2 adanya yang putih polos, tapi gak pernah dipake. lebih hobi ngodok… kucing, anjing, babi, kodok. kurang apa lagi, ya?

  2. trewelu said: eka punyanya sandal babi… yang gede2 adanya yang putih polos, tapi gak pernah dipake. lebih hobi ngodok… kucing, anjing, babi, kodok. kurang apa lagi, ya?

    suka kodok kah? panda, beruang ;d

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s