Ketika Harga Mendahului Keinginan

Bismillahirrahmanirrahim…
Sesorean tadi *cuma sejam doang sih* aku ngider di gramed dong *pamer*. Sebenernya sih sekalian jemput adek yang lagi maen di Sriratu, jadi sore tadi aku udah rapi, siap berangkat sewaktu-waktu.
Nah, mata menyapu sekilas buku-buku yang ada. Sampai eh sampai nemu lagi ada diskon.. buku gramed sama elex 10.000an.. Buku elex macam: dunia blogging, software editor, dll… Trus buku gramed yang macem harlequin, dkk.. trus nemu buku ini.. Wah.. mumpung deh… Sementara pas aku liat-liat yang lain, lagi gak ada duit.. aku emang paling ga bisa liat buku murah, hahaha… Jadi, aku beli 2 macem buku aja. 20.000 doang, yeyy…
Malah si bapak beli macem-macem dah tuh… ckck…

buku-buku bapak

 

Ini buku yang aku beliiii 😀

Ini harganyaa.. hohoho
Advertisements

8 thoughts on “Ketika Harga Mendahului Keinginan

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s