‘Calon Mantu’ Bu Lurah

Bismillahirrahmanirrahim…
Hari ini lagi kangen sama posko KKN. Jadi aku sms aja, pertama sms bu lurah, kedua sms induk semang-ku. KKN yang sangat berkesan, karena itu pertama kalinya tinggal lama di luar rumah *malu*
Nyanya.. aku dan bu lurahku yang gahol abis sampai pada percakapan..
aku: ibu, udah ada bidan belum di sana?
ibu: bides? udah 2, yang satu baru nikah kemaren. anak-anak ibu kapan ada yang nikah ya? *it means, me and my friends.. 😀
aku: hehe, doakan ya buu!
ibu: doa sih dari dulu, tapi calon mantu ibu manaa?
aku: makanya Dito suruh buruan lulus kuliaaah..
ibu: busyeeettt…

Dito, anak pertama bu lurah.. masih SD 😀 Tapi cakep lho, hhihi…
Kalo ini Alee.. adeknyaa 😀 Yang sempet kami bikin nangis gara2 kami beliin balon di alun2, trus balonnya terbanggg..

Kalo yang tengah siapa tuuh?
Advertisements

31 thoughts on “‘Calon Mantu’ Bu Lurah

  1. cinderellazty said: jadeeeeee piliii anak bu luraahhayooo mana calon mantunyaaa ?semoga bu lurah segera bertemu dengan calon mantu yang shalih dna baikaamiin

    hahaha, yang anak bu lurah itu si Dito mbaa… kami udah akrabb, sampe pas KKN njenguk ke sekolahnya, buka bareng di rumahnya, maen kembang api bareng, seru deh 😀

  2. imadr said: uwow haya.. pedopil ternyata.. hihi.. *aku juga suka anak kecil.. seneng aja kl liat ada anak kecil cakep.. iya kan iya kan..

    hahaha.. baik kakak maupun adeknya aku suka 😀 apalagi kalo adeknya suka nempel aku ;d

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s