Fatal

Bismillahirrahmanirrahim…
Aku baru sadar sesuatu yang sangat fatal. Selama ini kupikir buku antologi ketiga-ku adalah Dear Love dari Hasfapublisher. Ternyata sama sekali bukan!
Barusan aku dapet gambar buku Long Distance Friendship, aku sampe terkejut, buku apa lagi ini? Aku memang pernah bikin lomba ini, tapi bukannya udah diterbitin di Dear Love? Ternyata tidak! Aku salah.
Dulu, aku ditag Dear Love dari Hasfa, sekadar tag2an. Aku merasa kenal dengan Hasfa. Dan, Di sana tertulis FF Long Distance Love. Aku salah mengerti! Itu LOVE, bukan FRIENDSHIP. Dan lagi aku bukan menulis FF! Karena memang nggak terlalu diperhatikan. Bodohnyaa. Hampir beberapa bulan ini aku mengakui buku yang bukan bukuku *meski cuma antologi*.
Tapi insyaAllah tak akan terjadi lagi. Aku mohon maaf kalau ada yang merasa dirugikan. Karena itu postingan tentang Dearlove aku hapus. Untuk seseorang yang menjadi inti cerita… hehehe.. ternyata bukumu yang ini!
10 thoughts on “Fatal

Komen dong yuukkkzz :D

