Si Mirip Bunga Matahari

Bismillahirrahmanirrahim…
Tiba-tiba belakangan ini di halaman rumah mbah tetanggaku ada rerumpunan bunga ini. Mirip sekali bunga matahari. Mekar penuh saat banyak matahari, lalu melayu saat matahari sudah redup. Aku pengen punya juga di rumah, melihara.. Eh, malah dipetikin banyak banget.. Pantes aja kemarin aku lewat, tiba-tiba bunganya pada hilaang. Kutaro di meja tamu deh. Cantik yah.
matahari2an

 
aku menanti di balik terali

menunggu wajahmu nampakkan diri

siapa wahai kau pangeran hati

aku di sini, menunggumu tak pergi lagi

(ocehan si mirip bunga matahari)

Advertisements

22 thoughts on “Si Mirip Bunga Matahari

  1. topenkkeren said: Pantes jawabane bojo. Ahaha..

    haya.. aku suka theme nya deh..baguuuuuuss.. ijoooo pastel.. kupu2nya juga lucu..itu mirip banget deh sama bunga matahari..bukan ya emangnya?wahh.. cantik.. bunga apa ya itu?

  2. imadr said: haya.. aku suka theme nya deh..baguuuuuuss.. ijoooo pastel.. kupu2nya juga lucu..itu mirip banget deh sama bunga matahari..bukan ya emangnya?wahh.. cantik.. bunga apa ya itu?

    makasiihhh… sayangkuw :Diyaa.. tapi kalo liat aslinya mah engga miripppga tauu maa ;d

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s