Today, i’m 22

Bismillahirrahmanirrahim…
Awalnya, jadwal jaga hari ahad kemarin adalah 24 jam. 12 jam jaga IGD, 12 jam jaga VK belakang. Tapi untungnya enggak, aku selesai jaga jam 9 malam, alhamdulillah.
Tadinya, mau jaga 24 jam pun tak apa. Aku punya sesuatu yang kutunggu dan kunikmati kedatangannya. It’ s okay.
Meskipun tak bisa dibilang spesial, tapi tetap saja di hari itu aku kekurangan kesempatan untuk menjalani hidup. Aku harus ingat, satu angka telah dicoret.
Dan kejadian yang sama terulang. Saat KKN di 2009, hapeku rusak, semua memori phonebook tertahan. Aku cuma bisa bertahan dengan hape philips jadul yang memorinya sempit dan tak ada nomer kenalanku kecuali di SIM card yang begitu sedikit. Terjadi lagi. Hari ini aku hanya bisa mereka-reka gaya sms mereka, untuk tahu dari siapa.
Wall FB ku-privat, tapi ternyata banyak yang tag dan kirim message.. Merci beaucoup. GB MP juga ku’simpan’, tapi masih ada yang tahu cara membukanya 😀 Terimakasih juga.
Jazakumullahu khayran katsir atas doanya, semoga tahun ini lebih baik.
I love 25 julliet …
59 thoughts on “Today, i’m 22

  1. imadr said: nggak kok haya nggak salah..bagaimanapun kita kan seangkatan..jadi cukup panggil ima aja..aku 23 haya.. :)*tua kan.. g nyangka deh udah 23 aja.. T.T

    kalo gitu panggil ima aja yaaa, hwhwhw ;ditu mah normal en wajarr

  2. imadr said: nggak kok haya nggak salah..bagaimanapun kita kan seangkatan..jadi cukup panggil ima aja..aku 23 haya.. :)*tua kan.. g nyangka deh udah 23 aja.. T.T

    selamat ulang tahuunn :)お誕生日おめでとう~

Komen dong yuukkkzz :D

