Telur 1/2 Matang

Bismillahirrahmanirrahim…

Biasanya aku nggak pernah pake telur setengah matang di masakan. Paling mentok direbus setengah matang, lalu dimakan. Tapi kemarin lagi kepingin, alhasil aku bikin mie rebus buat makan malamku, pake sayuran, dan telur setengah matang. Ni penampakannya :

Oya, Lintang mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Ramadhan Mubarrak. Semoga ibadah kita selama bulan ini diterima Allah, smoga makin barakah yaa…

Sambil ngenet, sambil muraja’ah? Klik aja http://quran.com/ berbagai bahasa terjemahan ada di sini lo 😀 Kalo sore2 ngabuburit, sambil ngenet, sambil ngaji di http://www.radiorodja.com/live-streaming/ aja.. berbagai kajian dari indonesia ada di sini.. Happy Fasting!

si pencuri bintang 

21 thoughts on “Telur 1/2 Matang

  1. makanan anak koass nih 😀

    keep spirit aja koassnya..nanti kalo udh jdi dokter jgn sering2 makan ginian :),,hihi

  2. hah, lintang ni….kuning telurnya bikin ga nahan buat ikutan masak malem ini! >.<
    *dari : penyuka kuning telur. kalo pas kecil terkenal sbg pencuri kuning telur. eheh…

    galuh lintang….maaf lair batin ya… 😀 mari fastabiqul khoirot… 🙂

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s