BB Baru. Add Pin donk.

Bismillahirrahmanirrahim…
Alhamdulillah hari ini abis kumpul-kumpul ama sebagian temen satu angkatan *karena ga semua bisa dateng*. Seneeng, hehe. Walaupun masih ada di satu atap RS, belum tentu kami sering ketemu. Bisa jadi malah nggak pernah ketemu. Jadi, bukber ini hampir sama kayak reuni. Kalimat yang cukup sering terlontar adalah “Lagi (stase) apa?” Kayak cuma itu aja kalimat pembuka yang bisa dipakai.
Aku dateng abis shalat maghrib, alhamdulillah masi kebagian makanan ama minum, hehe. Abis itu sesi poto-poto, biasa. Ikut aja lah, buat kenangan nanti-nanti. Kan pengen punya poto temen-temen juga 😀 Ampe kasian potograpernyaa.. hihi~
Selain kalimat “Lagi (stase) apa?” ternyata aku cukup sering ditanya juga dengan kalimat tanya baru. Bukan, “Kapan nikah” lo.. tapi. “Eh, BB baruu.. Ga bilang-bilang, add aku dong.” Haha. Ya, kujawab deh, “Hehe, iya, BBM ni, BB Minjem.” “Hww.. kirain baaruuu.”
Berhubung hapeku yang lagi kupake *karena aslinya bukan hapeku* ternyata suka eror dan ga menerima pesan dengan baik, jadi kalau ada BB yang bisa kupinjem buat ngirim BBM, aku pinjem aja. 😛 Dan karena tadi harus memantau keadaan VK IGD, aku pun beberapa kali jalan-jalan sambil ngetak-ngetik BB pinjeman itu. Alhasil.. yaaa.. pada minta nomer BB dung 😀 Ga salah juga siiiihhh, wkwk
Advertisements

40 thoughts on “BB Baru. Add Pin donk.

  1. hidayahseeker said: heu, nyilih sopo fil?pernah ditanya sama sopir taxi, “ada pin mba?”BB sudah bukan barang mewah lg :p

    nyilih kancane laahaha. pin apa dulu tuuh ;pmungkin biar taksinya makin laristetep ah, kalo ga mewah, aku udah beli 2 ;p

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s