Huaacchiiim!

Bismillahirrahmanirrahim
Pulang dari RS tadi, badan rasanya menampakkan tanda-tanda flu. Bener aja, pas shalat tarawih bersin-bersin, mampet, meler. Kenapa bisa begitu?
Kayaknya masih ada hubungannya sama tadi siang. Jadi, sesiangan tadi, aku dan temen-temen nungguin dokter buat ngajuin laporan kasus. Harus ditungguin nih, di depan ruangan, karena munculnya cepat, hilangnya cepat. Dan kebetula
n RS lagi renovasi, bobrok, bobrok dah, diancurin smua. Alhasil debu-debu di mana-mana. Apalagi tempat nunggu kami tak lain tak bukan ada di samping tangga, kalo orang-orang lewat, debu makin aktif masuk ke saluran nafas. Untuk itu, kami pake masker. Haha, gaya? Bukan, ini demi keselamatan rongga pernafasan, dan terbukti, dengan pake masker harga serebu itu aja, tenggorokan sakit, dan hidung kami berasa nggak enak. Apalagi kalo enggak? Ckckck
btw, tadi si Put, anak kecil tetanggaku, rajin banget langsung gelar sajadah di sampingku, trus nyeletuk, “Ih, kacamatanya kok kayak kacamata hias?” Aku: “Emangnya ikan, hias?”
Advertisements

26 thoughts on “Huaacchiiim!

  1. sahabatry said: jangaaan mpe sakit nak, tetap waspada ya:)

    Syafakillah syifaan ‘ajilanJangan sakit pas Ramadhan yaaaa :DGa enaaaak, heheBelum lama, aku mulai waspada lagi, akhirnya dipingit dah, kekekekek

  2. akunovi said: Syafakillah syifaan ‘ajilanJangan sakit pas Ramadhan yaaaa :DGa enaaaak, heheBelum lama, aku mulai waspada lagi, akhirnya dipingit dah, kekekekek

    aamiin, jazakillah khayr iya nih mba, mau ujian pula..waduh, statusnya waspadaaa..ati2 loo, tar meledak ;p

  3. akuai said: syafakillah neng haya… Biar hidungnya nanti ga ikut dihias *balsem? Hehe..

    hehe, belom nih, baru tengkuk aja yang berhias balsem.. ditahan2 ampe selese traweh baru pake, haha

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s