Ingin Memelukmu

Bismillahirrahmanirrahim…
Tadi, pas jemput temen mau ke RS, ibu cuci bilang, “Iya tuh, Tya punya anak lagi, gede banget, kayak boneka.” Alhasil pulang dari RS, aku mampir agak lama ke kosan Tya temenku. Udah dari lama aku kangen banget ama si Chiko, kucingnya. Tapi malah katanya dia punya kucing baru, dibawain ama pacarnya, gedee banget. Ini dia kucingnya. Cuma masih culture shock kali ya. Udah lagi dijengkelin ama si Chiko karena, “Kamu kucing baru kok njajah siih!” Dia juga belum nyaman ama tempat baru kali ya. Belum berani keluar dari kamar, maunya di bawah tempat tidur mulu. Maunya cuma maem doang, haha.


Advertisements

31 thoughts on “Ingin Memelukmu

  1. aya06fkuh said: haya… putu yang kedua itu… mukanya beteeeeee bangggeeeettt.. hahaha…*jadi ingat ndut.. kangen juga ^____^

    itu mukanya emang ga ada imut2nya mayaa,, hwhw, apalagi itu karena ada si Chiko, dia langsung pasang muka sangar

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s