Sedap Sekejap!

Bismillahirrahmanirrahim…
Sudah sebulan ini aku ngidam bakso! Pengeeeen banget bakso. Tapi makanan sudah cukup, masak mau nambah bakso? Lagian belinya males, *pemalaaaas*… Eit, malem kemaren, pengen yang seger dan gurih, tapi ga punya apa-apa, aku ubek aja kulkas, alhamdulillah ada bahan-bahan yang bisa dijadikan sesuatu masakan, ada bakso jugaa. Udah lama juga ga masak, *sayur bening hambar ga keitung*.. akhirnya aku bermain ala chef master.. tangtangtang!
And here it is… Ludes pun sekejap, karena dibantu Beruang kelaparan..

Capcay Suka-suka
Tapi alhamdulillah, tadi sore ibu kepengen bakso.. jadi masakan yang udah ada, masuukk semuaa, ayo berbaris di kulkaaas, diganti oleh baksoo Pekih yang katanya paling enak di Purwokerto..

Advertisements

24 thoughts on “Sedap Sekejap!

  1. ramarizana said: Ini bakso atau capcay pake bakso,mbak?

    seger warnanya.. merah kuning hijau jingga.. asyik sekali..dah lama ga upload foto makanan.. ga enak soalnya hay.. bikin org ngiler aja.. *jadi merasa bersalah T___T

  2. aya06fkuh said: seger warnanya.. merah kuning hijau jingga.. asyik sekali..dah lama ga upload foto makanan.. ga enak soalnya hay.. bikin org ngiler aja.. *jadi merasa bersalah T___T

    iya maya, kebetulan lagi adahihi, makanya aku upload malam2

  3. aya06fkuh said: seger warnanya.. merah kuning hijau jingga.. asyik sekali..dah lama ga upload foto makanan.. ga enak soalnya hay.. bikin org ngiler aja.. *jadi merasa bersalah T___T

    jadi pengeeennn..*nadang minta dibikinin skarang*nnah loh…:-“

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s