My Bucket List

Bismillahirrahmanirrahim….
Make your bucket list, before you kick the bucket *die*.
Aku tahu tentang bucket list dari korama yang aku tonton, Scent of a Woman, belum selesai sih, dan FYI aku tergila-gila pada dr. Eun Suk *gapenting*.
Beberapa hari yang lalu aku makin berpikir sebenarnya apa mimpiku? Rasanya tidak ada yang benar-benar aku inginkan, selain berjalan lurus, melakukan apa yang diinginkan orang lain untuk kulakukan. Sampai aku tiba-tiba mempunyai keinginan menuliskan apa saja yang kuingin lakukan di dunia ini. Itu mimpi, tulis saja, meskipun itu sangat mustahil menurutmu saat ini, kataku.
Akhirnya aku memulai dengan menulis di notes, notes hasil dapet seminar kit. Trus aku nemuin web : http://www.bucketlist.net, dan aku masih keasyikan memasukkan apa saja yang ingin kulakukan. Untuk beberapa hal, tulis secara privat juga bisa. Aku hanya belajar mengungkapkan keinginanku. Karena dalam hidup ini, seseorang harus punya mimpi. Apa mimpimu?

Jangan menempel, biarkan menggantung, 5 cm di depan kening, supaya ia tidak terlepas dari mata kita. *Komik 5 cm*
24 thoughts on “My Bucket List

Komen dong yuukkkzz :D

