Mendadak Mlendung

Bismillahirrahmanirrahim…
Kemaren minggu ujian, sudah bebas tugas. Aku masuk ke ruang koass, lalu juniornya bercerita.
“Ada yang aneh!” katanya, mengawali cerita.
“Apa? Aku cantik?” *kalimat terakhir sebenernya ga aku bilang sih… 😛
“Ada anak lahir ga punya bapak!”
“Hehh? Sering kan?”
“Bukaan, si ibu bilang dia nggak pernah ber’campur’!” Campur, pake kata favorit mamah Dedeh.
“Hahhhh?”
“Iya, dia bilang, dia cuma mimpi 3 kali di’campur’in, trus hamil!” matanya membelalak, lucu.
“Bohong kali dia, atau mungkin dibius. Aneeh.”
“Ga tau tuh, katanya juga udah putus ama pacarnya, ga pernah ketemu lagi, paling telpon2an.”
Au aaah…. Emangnya Maryam? Bisa hamil tanpa bapak?
Advertisements

30 thoughts on “Mendadak Mlendung

  1. malambulanbiru said: Jangan-jangan disantet? Pake ilmu kirim sperma dr jarak jauh? Asik asik seru. Dibikin cerita, ah. :p

    hahaha! kemungkinan kalau memang dia nggak bohong, ya dibius, tapi wallahu a’lamjangan lupa pamer kalo udah jadi yaa! xixi

  2. azizrizki said: sereeeem…dibius kali yaeh kalo dibius gituemank si cewek bakal respon y?mksdku begitu kan hrs slg ada respon y?*bingung bahasane

    Hii,masa’ iyaak?Kadang,u nutupin aib, orang suka pake alesan aneh2. Berdasarkan pengalaman si, bukan su’udzon. Wallahu’alam dgn kasus itu.

  3. luvummi said: Hii,masa’ iyaak?Kadang,u nutupin aib, orang suka pake alesan aneh2. Berdasarkan pengalaman si, bukan su’udzon. Wallahu’alam dgn kasus itu.

    hahaha, iyaa mbaaa 😀 pas ngomong itu aja gugup, katanya 😀

  4. asri17 said: masi ada ya mitos tiba2 bisa hamil sendiri? iih, kok serem yaa… >,<!–

    dulu pernah diceritain, jangan renang di kolam umum yg campur karena bisa2 ada sperma nyasar. Hehe.. Kalo kayak gitu memungkinkan ga dok? 😀

  5. akuai said: dulu pernah diceritain, jangan renang di kolam umum yg campur karena bisa2 ada sperma nyasar. Hehe.. Kalo kayak gitu memungkinkan ga dok? 😀

    katanya sih gitu…serem ah….. gamau renang.. *padahal emang ga bisa renang*:))

  6. akuai said: dulu pernah diceritain, jangan renang di kolam umum yg campur karena bisa2 ada sperma nyasar. Hehe.. Kalo kayak gitu memungkinkan ga dok? 😀

    Sperma itu mati di air Ai. Apalagih di kolam renang ada kaporit. Emang kuat? Ditambah untuk menuju sel telur dibutuhkan perjuangan yang keras. Itu mah akal2an yg “mlendung” ajah,hahah.

  7. akuai said: dulu pernah diceritain, jangan renang di kolam umum yg campur karena bisa2 ada sperma nyasar. Hehe.. Kalo kayak gitu memungkinkan ga dok? 😀

    nanti banyak yang mlendung tanpa bapak :Dbener kata mba diah, buat masuk satu aja susah 😀

  8. luvummi said: Sperma itu mati di air Ai. Apalagih di kolam renang ada kaporit. Emang kuat? Ditambah untuk menuju sel telur dibutuhkan perjuangan yang keras. Itu mah akal2an yg “mlendung” ajah,hahah.

    DAAAAAN, ternyata emang dia bohong 😀

  9. luvummi said: Sperma itu mati di air Ai. Apalagih di kolam renang ada kaporit. Emang kuat? Ditambah untuk menuju sel telur dibutuhkan perjuangan yang keras. Itu mah akal2an yg “mlendung” ajah,hahah.

    hahaha… Ending yg udah ketebak yaa hay? *tadi pas ngajar sistem reproduksi ke anak2 smp aku juga memperingatkan dgn keras utk ga asal mlendung 😀

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s