Selamat Idul Adha

Bismillahirrahmanirrahim…

Subhanallah, waktu begitu cepat berlalu. Baru kemaren lebaran sekarang udah lebaran lagi. Malam takbiran kali ini seperti biasa, nongkrong di rumah saja. Karena kemarin-kemarin jarang pulang, kayak Bang Toyib, jadi di rumah tu sangat menyenangkan. Rasanya kangen mulu sama penghuni rumah. Nggak terkecuali si Unyil, Sadako.

Itu adikku. Hehe. Kalau keseringan di rumah, biasanya bosan dan jadi bertengkar. Tapi sekarang karena jarang di rumah, jadi akrab gitu deeeh. Aiih. Abis dia tuh lucu, tingkahnya. Semua yang ku lihat di mataku, dia lucu, hehe. Aku paling suka cium pipinya, cubit-cubit pipinya. Matanya lebih cerah dari punyaku, aku juga suka. Dia cantik. Eit, dia sudah kuliah, makanya dia maksa aku janji nggak akan ngutak-atik pipinya lagi, tapi aku sering lupa.

Pokoknya mah, selamat idul adha buat semua. Have a nice weekend, be healthy guys!

si pencuri bintang 

Advertisements

8 thoughts on “Selamat Idul Adha

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s