Wanted!

Bismillahirrahmanirrahim..

Stiker baru 😀 haha..
Hari ini sempat ke TOga Mas, tapi nggak ada buku yang menarik, yang sampe bikin aku yang tongpes ini memaksa diri memeras diri sendiri. Akhirnya cari stiker aja buat ditempel di helm murah ku yang kosong. Eh, nemu stiker ini dan beberapa stiker motivasi lain. Lucu-lucuan saja sih..
Advertisements

42 thoughts on “Wanted!

  1. trewelu said: tadi belum ada cerita di bawahnya! jadi gak salah… “wanted! stiker baru” hehehe… tapi gak nolak kalo dikasih kacamata baru… yang photochromic ya!

    gak mampu saya kalo mahal2, mampunya beliin 20ribu

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s