Today, with Him

Bismillahirrahmanirrahim…
Hari ini spesial,
Pasalnya sekeluarga besar dari ibu dateng semua buat kumpulan. Tadinya mau diadain di Banjarnegara, tapi ibu minta di rumah aja, sekali-kali, karena jarang-jarang ngumpul di sini. Dari kemaren udah rapi-rapi rumah, paling enggak biar ga keliatan rungsebbb.
Pagi tadi juga udah mulai siap-siap. Nyapuin, masak, ngatur tempat. Maklum, rumah kecil begini buat diisi kurleb 8 keluarga. Itu aja minus mas-mas-ku yang kayaknya kompakan ga dateng *tendang satu-satu.
1 Mobil pertama dateng, abis itu aku ajak isinya ‘ Bu de dan sepupu’ cari kerak telor yang ga ketemu juga tempatnya, trus beli jajanan, es krim, buah, sama makanan ikan *kasian si lele lama ga maem*. Trus keluarga yang lain mulai berdatangan, salah satunya dedek Akmal, yang mana setelah itu menjadi tanggung jawabku.
Beruntungnya, kakak si Akmal ini, Tian, suka banget nempel sama ayahnya, jadi aku berkurang 1 kewajiban, haha. Tapi Akmal tu ga betah kalo boboan, walaupun dia udah maenan tengkurep-tengkurepan, suatu ilmu baru yang baru dipelajarinya, dia mo nangis kalo kelamaan di kasur. Alhasil aku gendong dia deh, baru diem. Beruntungnya lagi, Akmal udah agak nurun berat badannya *eeh* haha.
Udah deh, jadi sepanjang acara, aku ngga makan mendoan *hubungannya?* padahal mendoannya enaak. Mendoan yang walaupun dingin rasanya tetep enyaak. Selama masa ngemong itu, jilbabku udah dimakanin ama Akmal, begitu juga pipiku dimaskerin sama ilernya Akmal. Semoga bermanfaat ya, kali aja bisa ngilangin jerawat atau ngalusin kulit.
Daan, efeknya adalah, tangan dan kakiku pegel. Tapi pegelnya nggak sepegel waktu aku gendong anak temenku, si Sansan.. yang pegelnya ga abis-abis selama beberapa hari. Pegel yang ini, masih bisa lanjut nyuci tumpukan piring di dapur. Sigh… Tapi aku seneng banget, ahad ini, ramai rumahku seramai hatiku, aiihh…
Advertisements

12 thoughts on “Today, with Him

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s