h.o.m.e

Bismillahirrahmanirrahim…

Selalu ada rumah untuk kembali.
Rumah-rumah ini contohnya. Membangun karakter masing-masing blog memang butuh waktu lama. Dan meski bukan blog yang famous, menyenangkan kalau sekali-sekali membuka kunci-kunci rumah itu, mengisinya dengan beberapa barang atau cerita atau foto baru. Selain 4 ini, masih ada beberapa blog yang kadang kuisi, dengan identitas yang berbeda. Kalau bosan di satu rumah, tinggal loncat ke rumah lain, bermain dengan orang-orang yang berbeda, merefresh kembali otak yang pepat.

25 thoughts on “h.o.m.e

  1. Mp-ku 2Yg 1 dagang n blm diaktifinDi wp 1, dan niatnya dirahasiain, tp malah ‘ditemukan’ temen2, di-follow pula. Di bs 1, tp udah lama ditinggal, di fs? Udah ga ada kali, ya.*curcol* :DFil, aku lbh familiar yg berry, drpd yg namanya susah itu 😀

  2. akunovi said: Mp-ku 2Yg 1 dagang n blm diaktifinDi wp 1, dan niatnya dirahasiain, tp malah ‘ditemukan’ temen2, di-follow pula. Di bs 1, tp udah lama ditinggal, di fs? Udah ga ada kali, ya.*curcol* :DFil, aku lbh familiar yg berry, drpd yg namanya susah itu 😀

    belum diaktifin itu berarti? emang bisa nonaktif mba?hihi, WP juga aku rahasiain lo. toossssfs udah ke lautya gapapa, itu pas aku buka pake yang satunya, jadi sekalian aja deh komeng ;p

  3. akunovi said: Mp-ku 2Yg 1 dagang n blm diaktifinDi wp 1, dan niatnya dirahasiain, tp malah ‘ditemukan’ temen2, di-follow pula. Di bs 1, tp udah lama ditinggal, di fs? Udah ga ada kali, ya.*curcol* :DFil, aku lbh familiar yg berry, drpd yg namanya susah itu 😀

    banyak bangeeeet haya… 🙂

  4. akunovi said: Mp-ku 2Yg 1 dagang n blm diaktifinDi wp 1, dan niatnya dirahasiain, tp malah ‘ditemukan’ temen2, di-follow pula. Di bs 1, tp udah lama ditinggal, di fs? Udah ga ada kali, ya.*curcol* :DFil, aku lbh familiar yg berry, drpd yg namanya susah itu 😀

    Aku sering main ke Starrymedhicia..

  5. berry89 said: belum diaktifin itu berarti? emang bisa nonaktif mba?hihi, WP juga aku rahasiain lo. toossssfs udah ke lautya gapapa, itu pas aku buka pake yang satunya, jadi sekalian aja deh komeng ;p

    bukan, mksdnya belon posting2 lagi udah lama, hehe

  6. berry89 said: belum diaktifin itu berarti? emang bisa nonaktif mba?hihi, WP juga aku rahasiain lo. toossssfs udah ke lautya gapapa, itu pas aku buka pake yang satunya, jadi sekalian aja deh komeng ;p

    yg punya pribadi, mp dan bs. Yg punya rame2, wp 2 biji. Yg wp udh lama ga diisi2. Yg pribdi masih lah.

  7. berry89 said: belum diaktifin itu berarti? emang bisa nonaktif mba?hihi, WP juga aku rahasiain lo. toossssfs udah ke lautya gapapa, itu pas aku buka pake yang satunya, jadi sekalian aja deh komeng ;p

    pada punya blog fs juga ya? Punyaku udah ga bs dbuka, hilang dtelan jaman,hehe.

Komen dong yuukkkzz :D

