It’s my drug

Bismillahirrahmanirrahim..

Caffeine isn’t a drug, it’s a vitamin! ~Author Unknown,

but for me, it’s a drug … really...

Beberapa hari belakangan, karena mungkin  sedang PMS juga, dan kurang olahraga, kepala diserang migrain tiap siang menjelang sore. Kalau tidak segera diatasi, maka sisa hari itu aku bakal cleng-clengan tiap kali berubah posisi. Maka dari itu, aku harus minum obat.

Ahad kemarin, sahabatku menikah, dari subuh sudah berangkat dari rumah, baru sampai rumah lagi magrib, dengan oleh-oleh migrain berat. Kecapekan. Padahal belum ngerjain tugas buat esok harinya. Pilihan antara obat dan obat. Aku pilih obat.

Apa sih obat itu?

it’s a caffeine. coffee. black coffe. hot black coffee.

Pada hari itu aku merasa bahwa kopi adalah obat. Yang tidak kusukai. Aku memasukkan cukup banyak bubuk kopi buatan tangan, menyeduhnya dengan sedikit sekali gula. Lalu aku memejamkan mata di kamar gelap. Mungkin antara 1 jam – 2 jam efeknya sudah mulai terasa. Migrainku hilang.

Aku menghadap laptop untuk mengerjakan laporan. Tapi efeknya yang justru menyerang. Dispepsia-rasa tak nyaman pada lambung. Dan karena memang sedang flu, pandangan kabur dan nggleyeng. Aku memutuskan tidur, insomnia di awal tidur pasti, tapi akhirnya berhasil dan berakhir dengan bangun tiba-tiba karena teringat laporang belum dikerjakan. Hmm. Mantap.

si pencuri bintang 

Advertisements

15 thoughts on “It’s my drug

  1. Wah, kafein pun punya kontraindikasi. 😆 *halah apa itu kontraindikasi* Jangan minum kopi dalam keadaan perut kosong. Haha… 😀

    Kok aneh ya, saya kalo sakit kepala minum kopi, ga pernah sembuh sakitnya. Yang ada saya kalo sakit kepala ya minum obat. :mrgreen: Tapi untung saya jarang sakit kepala sih…. 🙂

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s