(Bookstore Story) 3 Des ’11

Bismillahirrahmanirrahim….
Udah sejak seminggu lalu si adek ‘nyanyi’ minta diajak ke gramed, katanya ada komik yang dia mau beli, takut abis. Yah aku nggak bisa, semingguan kemaren selain sakit juga musim ujian, jadi ngga bisa deh. Mau ngenet aja ditahan, hihi. Akhirnya hari inilah. Tadinya hampir nggak jadi juga, karena aku emang belum punya budget beli buku baru *udah lama padahal ngga beli buku*. Eh keingetan punya tabungan buku, akhirnya kubobol deh, hehe…
Nunggu Bear berangkat ke stasiun dulu, baru deh kami cao.. alhamdulillah nggak hujan. Tapi jalanan malam minggu memang ramee banget. Begitu sampai di Gramed seperti biasa, rame. Mataku menyusuri tiap rak buku fiksi. Hmm.. beli apa? Sempet mau beli Flipped yang direkomen mba Nop, tapi karena udah pernah nonton film-nya jadi aku nyari kandidat berikutnya.
Sekarang beli bukunya bersyarat: harus selesai dibaca, dengan harga maksimal uang yang kubawa, bermanfaat, tulisan nggak terlalu kecil, kertas nggak terlalu berat. Ada 1 buku yang memang aku pengen dari terakhir aku pergi ke gramed, Ways to Live Forever. Setelah dicari ada juga di selipan bawah. Antara buku itu, dan The Translator. Pas aku udah pegang buku pertama, aku cari lagi buku kedua sambil inget2 judulnya apa, buat dibandingin. Eh, ingetnya baru di rumah, The Translator, kayanya seru deh.. Lain kali lah, semoga inget..
Minggu depan libur, pengen ngabisin buku yang belum terbaca. Buat menutup keinginan ngubek buku di IBF.. Ahh.. IBF..

ways to live forever

19 thoughts on “(Bookstore Story) 3 Des ’11

Komen dong yuukkkzz :D

