‘Oliday

Bismillahirrahmanirrahim…
Minggu ini aku libur. Meskipun dipotong pajak. Sudah hari ketiga, tapi masih belum merasakan aura liburan. Tapi memang 2 hari pertama nggak mudah untuk memulai tidur. Karena kurang capek. Badan seger buger tapi dipaksa tidur ya susah..
Sebenernya minggu ini paling kutunggu karena pengen kupake buat tafakur alam, karena ke depannya agak susah cari waktu dan insyaAllah bakal capek. Niatnya ke Karimunjawa, tapi dengan waktu yang kupunya dan musim, dan jadwal mereka aku ngga bisa. Mau ke Dieng atau Kaligua nggak ada temen. Jadi ya, itung-itung irit uang dan nemenin emak-adek karena lagi ga ada bapak, sekaligus mutihin kulit, aku bertapa aja deh di rumah.
Dan pagi-pagi hari dinas bisa nge-bubur itu… sesuatu. 😀
Advertisements

18 thoughts on “‘Oliday

  1. berry89 said: minggu 13 ma.. kamu liburan tiap kapan?

    gda.. haha..kebijakan masing2 bagian aja… beberapa stase membebastugaskan koasnya kalo udah slese ujian, kek farmasi, mata, anestesi, sama gimul.. lumayan beberapa hari… nah itu waktu liburnya.. klo g ya pas tanggal merah yang g pas jaga.. hehe..

  2. imadr said: gda.. haha..kebijakan masing2 bagian aja… beberapa stase membebastugaskan koasnya kalo udah slese ujian, kek farmasi, mata, anestesi, sama gimul.. lumayan beberapa hari… nah itu waktu liburnya.. klo g ya pas tanggal merah yang g pas jaga.. hehe..

    ooo, aku biasanya kalo mau masuk stase besar ada libur.. alhamdulillah

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s