Ditolak Lagi

Bismillahirrahmanirrahim….
Ditolak apaan sih? Kerja? Ngelamar aja belom. Cinta? Ngapain woro2 kalo ditolak? Trus apa?
Jadi, udah dari sebulan yang lalu kira-kira aku pengen banget donor darah, udah pernah cerita kan ya? Hehe. Yang sebelum-sebelumnya alhamdulillah lancar, selalu lolos kalo donor. Nah, untuk yang pertama kalinya aku ditolak karena belom seminggu lewat M terakhir. Oke.. walaupun aku sebenernya udah mau ga jujur kalo ga ditanya soal itu, wkwk. Padahal kondisi tubuh lagi ga fit, tapi gimana ya, nyandu.
Yang kedua, di GOR lagi ada ultah PMI, kerjasama sama tupperware dan 200 pendonor pertama dapet paket. Hahaha, niatnya aja udah ga bener nih. Akhirnya aku susulin tuh, mumpung deket kan. Udah capek jalan dari pintu GOR sampe ujung, akhirnya ditolak juga. Hb rendah, dapet oleh-oleh tablet Fe. Nahlo… baru pernah nih ditolak secara sadis begini ;p
Kemaren ada donor juga, tapi aku kelupaan *Tepok jidat orang* padahal udah antusias banget dari pagi. Gara-gara gerimis malah jadi pengen cepet pulang. Akhirnya hari ini ke PMI lagi buat donor, berharap banget bisa. Tapi ditolak lagi koh. Asemik. Mau dicek Hb-nya berapa tapi alatnya rusak *tepok pramuka* yaudah, aku ga jadi dapet paket mi-susu-biskuit deh *ehbuset*… Akhirnya malah mampir ke klinik gigi di PMI, bersihin karang sama dokter gigi muda gaul. Dan aku menyesal dari dulu ga ngejaga gigiku.. huiks…
46 thoughts on “Ditolak Lagi

  1. avicena1986 said: hihihi jangan2 ada korelasi antara ditolak jadi donor dengan adanya karang gigi…. ^_____^v*analisa seorang mantan calon dokter…hihihi

    hehe.. benerin dulu dong hb nya.. :)aku jarang donor.. kalo di kampus pasti liat2 tempat dulu, seringnya tempatnya terbuka.. g nyaman aja.. dulu pas jamannya sma mah pede-pede aja..kalo ke pmi belum pernah nyoba.. g berani kalo sendirian.. hehe.. 🙂

  2. imadr said: hehe.. benerin dulu dong hb nya.. :)aku jarang donor.. kalo di kampus pasti liat2 tempat dulu, seringnya tempatnya terbuka.. g nyaman aja.. dulu pas jamannya sma mah pede-pede aja..kalo ke pmi belum pernah nyoba.. g berani kalo sendirian.. hehe.. 🙂

    ga ngerti darimana bisa rendah maa >.< kurang banget sayur kayanya sih.. atau jangan2 aku cacingan ? wkwkPMI nyaman banget, ada ruang khusus donor, yg aku liat selalu petugasnya perempuan.. aku juga selalu ngajak temen kalo ke PMI,

  3. azizrizki said: aku juga seringggg banget ditolak donor darahcuma gara2 liat tampangku yang cekingpadahal aku udah donor lebih dari 20 kalingeyakininnya susah bangettt siii_rahmat_

    bwahahaha… sadisss, ditolak cuma liat tampang.. cubit aja 😀

  4. berry89 said: cemacem, bilang ajaah :Dbanyakin sayur ijo ajaa.. sama vit c

    haha…Welahhh si Kiki sama suamii ikut nimbrung haha.Filly kereeenn bisa membuat mereka komen bareng…hihiNek tak lamar dadi adek iparku gelem ra Fil ?? hihihi

  5. berry89 said: cemacem, bilang ajaah :Dbanyakin sayur ijo ajaa.. sama vit c

    welehfilly langsung dapet tawaran nihga sia2 tadi ngobrol di statusnya mba sulymalah dapet tawaran:))_rahmat_@allbukan gimana2irit browserga usah login logout gitu

  6. azizrizki said: welehfilly langsung dapet tawaran nihga sia2 tadi ngobrol di statusnya mba sulymalah dapet tawaran:))_rahmat_@allbukan gimana2irit browserga usah login logout gitu

    hahaha, itu becandaan *tepoktepoksendirimas rahmat kepooo

  7. berry89 said: iyaa, karena biasanya lolos, tiba2 anjlok

    Waktu itu di test pertamanya lolos dan HB sesuai…..trus pas udah setengah labu, darahnya gak keluar lagi malah lamaaaa banget. Biasanya kan aku gak sampe 10 menit, lha ini udah 15 menit kok labunya gak penuh2……sekalipunjarum suntiknya dirunah dikit, tetep gak keluar darahnya. Akhirnya tuh jarum dicabut dan dipasang lagi, tapi tetep gak keluar…kebayang kan sakit dan ngilunya dimulai dari awal lagi. Akhirnya hari itu gagal mendonor deh, walopun cuma setengah labu…tapi kan ga bisa.*sediiih banget waktu itu rasanya*

  8. sahabatry said: Waktu itu di test pertamanya lolos dan HB sesuai…..trus pas udah setengah labu, darahnya gak keluar lagi malah lamaaaa banget. Biasanya kan aku gak sampe 10 menit, lha ini udah 15 menit kok labunya gak penuh2……sekalipunjarum suntiknya dirunah dikit, tetep gak keluar darahnya. Akhirnya tuh jarum dicabut dan dipasang lagi, tapi tetep gak keluar…kebayang kan sakit dan ngilunya dimulai dari awal lagi. Akhirnya hari itu gagal mendonor deh, walopun cuma setengah labu…tapi kan ga bisa.*sediiih banget waktu itu rasanya*

    iihhhh, sakiittt…

  9. sahabatry said: Waktu itu di test pertamanya lolos dan HB sesuai…..trus pas udah setengah labu, darahnya gak keluar lagi malah lamaaaa banget. Biasanya kan aku gak sampe 10 menit, lha ini udah 15 menit kok labunya gak penuh2……sekalipunjarum suntiknya dirunah dikit, tetep gak keluar darahnya. Akhirnya tuh jarum dicabut dan dipasang lagi, tapi tetep gak keluar…kebayang kan sakit dan ngilunya dimulai dari awal lagi. Akhirnya hari itu gagal mendonor deh, walopun cuma setengah labu…tapi kan ga bisa.*sediiih banget waktu itu rasanya*

    ngilu plus sakit….tapi penolakannya itu yg lebih sakit…:(

Komen dong yuukkkzz :D

