Daddy’s girl

Bismillahirrahmanirrahim…

Kemaren abis nonton The Switch. 

Bagus nih.. ngga ada adegan yang vulgar, jadi ceritanya tuh si Kassie (Aninston) pengen punya anak, dia pake donor sperma. Wally (Jason) ga setuju, nah pas dia ke kamar mandi, dia ga sengaja numpahin cairan semen (isinya sperma), nah, syok dia.. di bawah pengaruh minuman keras sama obat aneh, akhirnya dia ngisi tu wadah semen pake punya dia..  tapi dia lupa blas. Kassie hamil, dan 7 tahun kemudian, Wally baru sadar kalo Sebastian, anak Kassie tu mirip banget sama dia.. dan akhirnya dia inget kalo dia ngebajak kehamilan Kassie!

Yang pengen aku ceritain adalah betapa miripnya Sebastian sama Wally. Mulai dari kepribadian neurotik-nya, gayanya, makan sambil menggumam, dll. Kayak aku.

Dibandingin sama ibu, aku lebih mirip sama bapak. Ketidakobsesifannya, ‘males’nya, cuek dan gak peka-nya, pendiemnya, it’s me, daddy’s girl.

si pencuri bintang 

Advertisements

22 thoughts on “Daddy’s girl

  1. donor sperma?
    ada juga tuh film yang dimainin sama J-Lo (kalo gak salah..)
    tapi aku lupa apa judulnya..

    # eh, berarti, ayah dari si jabang bayi di film itu adalah kakeknya sendiri?

  2. Aku pernah lihat putri temanku persis banget sama suami temanku itu. Kebiasaan saat tidur sama, yaitu telentang dengan lutut dibedirikan. Kaki kanan ditumpangkan keatas lutut kiri 😀
    Daddy’s girl banget 😀
    btw, diriku belum pernah nonton film ini nih…

  3. aku nontooon! aku udah nonton film ini. alesannya sih simpel pas milih film ini, soalnya aku ngefans sama Jennifer Aniston sejak dia maen di Friends,
    buat film ini, aku suka banget sama persahabatan si Wally dan Kassie. apalagi setelah tujuh tahun mereka gak ketemu, terus ketemu lagi. so holywood sih manis-manisnya cerita ini, tapi bener banget … gak ada adegan vulgarnya di film ini.

    aku juga sama kek kamu, mirip sama bapak. dari muka sampek sifat.

    • iyaaaaaaaaaaaaaaaa horee.. kita samaaaa, keren yaa, jarang banget film yang ga vulgar dari luar 😀
      iyaa, suka juga sama persahabatan mereka, sama aktingnya juga, sebastian juga suka
      wah, daddy’s girl jugaa

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s