Kemesraan Ini…

Bismillahirrahmanirrahim
Belakangan ini interaksi-ku di MP nggak semesra dulu. Sadar sih, tapi kadang masih aja ngelakuin.
Karena aku jarang posting, dan juga kadang postingan terbaru juga nggak banyak, jadi pas ngebaca sambil liat-liat postingan yang ada, bisa nggak komen atau komen cuma seuprit. Hwee.. maapp ya teman-teman. Kadang ngebaca-nya sambil ngerjain yang lain, jadi karena pengen ‘lebih baik komen daripada engga’ makanya malah cuma komen seuprit… padahal kalo dibaca komen itu jadi ga punya kemesraan.
Padahal dulu masih sering bales-balesan komen yang meskipun OOT tapi bikin makin deket antar masing-masing MPers. Sama halnya dengan temen-temen yang juga sekarang makin sibuk, jadi buat bales-balesan komen atau bikin komen OOT juga ngga ada waktu yang lebih senggang. Hehe. Kadang deketnya malah di luar MP macam twitter.
Tapi nggak cuma di MP, FB pun sekarang jarang kurambah karena FB udah nggak kayak dulu lagi, terlalu banyak kontak bikin pusing juga ternyata, hehe… Karena namanya berubah, jadi bingung deh, makanya palingan mantengin twitter yang lebih sering. Tapi tetep, di MP aku banyak belajar, :*
Oya, mohon maaf juga ya kalau selama ini ada salah kata.. atau sikap. 😀
Btw, kenapa Kak Ros pake kursi roda ya? *mulai OOT
Advertisements

26 thoughts on “Kemesraan Ini…

  1. ummuyusuf24 said: o ini ya mbak yang tadicuma intip2 gitu :)kadang g tau mau komen apa ya mbak 🙂 jadi intip2 onlysami2 ya mbak maafin saya juga, jadi kayak lebaran ya mbak 🙂

    hihi.. saya sih gapapa kalo cuma diintipin umm, ngintip tulisan doang ;p

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s