Cinderella wanna be

Bismillahirrahmanirrahim…
Hari ini temenku nikahan, aku berdua ajeng berencana naik motor ke tempat nikahan. Pas keluar dari kamar kos, ternyata sendal terbaik-ku satu-satunya buat kondangan mangap di sebelah kanan. Argh. Lem ga ada, akhirnya pake double tape yang baru sedikit kupake udah habis. Akhirnya aku turun trus ke warung buat beli lem, ehh, nggak adaaa. Pas udah mau mbalik, berasa ada yang copot dan aku liat kaki kiriku, weeewww, hak-nya udah ilang smua. Yak, hak wedges itu tertinggal di depan warung. Alhasil aku balik lagi buat ngambil tuh hak yang teronggok mengenaskan.
Begitu sampe depan kosan, aku bilang, “Cooopoooottt.” Udah deh, yang sebelah kanan aku copot sekalian, dan aku ke kondangan dengan make sendal superflat itu dehh, tanpa sol. Karena kakiku superbesar, jadi ngga bisa minjem sendal ajeng yang imut. Yak, pas aku cerita ke bear, katanya… kayak iklan mentooss. Koplak.
Jadi bayangin aja deh pake sendal tanpa sol, di jalanan berbatu, trus naik ke pelaminan. Arrrghh… tuluuuungggggg… 😀
35 thoughts on “Cinderella wanna be

  1. akuai said: aaah, harusnya endingnya begini, “meski hari ini koplak banget, tapi untungnya aku ketemu pangeran ganteng.” 😛

    aduhh.. ada jugaaku nemu suami orang ganteng banget

  2. berry89 said: suami orang

    haha.. untung patahnya g bikin keselimpet haya.. gpa2 haya.. itu namanya keren.. sampe sekarang aku belum punya highheels atau wedges.. kalo ke kondangan sepatunya sama kaya ke kampus.. haha.. soalnya g punya lagi.. 🙂

  3. imadr said: haha.. untung patahnya g bikin keselimpet haya.. gpa2 haya.. itu namanya keren.. sampe sekarang aku belum punya highheels atau wedges.. kalo ke kondangan sepatunya sama kaya ke kampus.. haha.. soalnya g punya lagi.. 🙂

    keren bangettt, ketinggalan di depan warung gituabis sepatuku kaya cowok, hehe

Komen dong yuukkkzz :D

