One Day Trip on Dieng

Bismillahirrahmanirrahim…
Ahad kemarin, setelah Sabtunya ke rumah Eyang, kami sekeluarga pergi ke Dataran Tinggi Dieng. Tadinya sih mau backpacker-an sama temen, udah searching2 tapi karena mo kondangan jadi batal deh. Akunya pengen banget karena belum pernah, dan denger kabar kerennya Negeri di Atas Awan itu.
Nggak semua tempat wisata kami kunjungi, cuma yang paling bagus aja. Itu aja akhirnya di jam > jam 1 gerimis udah mulai merintik. Emang namanya juga dataran tinggi. Udah gitu jalanannya lumayan jauh juga tanjakannya. Berhubung itu hari libur, banyak banget yang wisata ke sana. Wahh… bener-bener ramee.
Di sana kami beli sayur-mayur murah buat oleh2 sampe mobil penuh. Trus beli khas Dieng, carica, kacang dieng, jamur. Di wonosobo kami makan mi onglok Longkrang, trus mampir beli dendeng tivi khas Wonosobo. Watta day. Di hari terakhir liburan, akhirnya jalan-jalan juga. Pulangnya meski ngantuk banget, tapi harus tetep melek buat nemenin yang nyupir. Sampe rumah masih seger meski ga berapa lama setelah beres-beres, tepar dengan sukses.
Di bawah sebagian foto tanpa ada penghuni narsisnya 😀
Telaga Warna
Pink Floo
White floo
Bunga tomat hias, rumah Eyang
Telaga Pengilon
Kawah Sikidang
 
Advertisements

13 thoughts on “One Day Trip on Dieng

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s