Jahit-Menjahit

Bismillahirrahmanirrahim…

Beberapa kancing baju udah pada copot, nah, sebelum lupa lagi tadi aku memutuskan buat ngejait kancing-kancing itu. Ada total 3 baju yang direparasi. Karena ada yang kancingnya ilang, jadi dipindah-pindah aja deh kancingnya sementara, biar yang kelihatan jadi rapi dulu dan bisa dipake.

Terus sepatuku yang comfy ini juga udah lama sobek. Setelah ada yang baru, nggak kupake lagi. Malu sih, jalan di depan banyak orang pake sepatu sobek, mana udah mbladus. Tapi masih pengen pake, karena kalau beli juga jarang nomernya dan harganya lumayan. Setelah gunting bagian yang pating srewidil, dan jahit yang bolong serapi mungkin. Terus bikin pita pake renda bekas baju buat nutupin bagian bekas jahitannya. Hehe. Kira-kira malu gak yah kalo pake sepatu ini? 😀

 

Lihat hasilnya?

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Jahit-Menjahit

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s