Kondangan Yuk!

Bismillahirrahmanirrahim…

Bulan syawal. Yok rame-rame kondangan 😀

Kemaren ada 2 jadwal kondangan. MyEm0.ComYang satu jam 11, yang satu jam 2 siang. Berhubung jam pulang jam 12, dan temen ngajakin kondangan siang sekalian, akhirnya oye. Siesta, boim (bobo imut) 1 jam kurang, trus bebenah diri. Siap berangkat! Karena males dan mules bawa motor sendiri, minta dianterin babeh deh. Nah, kondangan pertama udah hampir bubaran, pengantennya aja udah copot2 pernak-pernik nikahan. Setelah numpang makan dan cipika/ki akhirnya kami cao ke kondangan berikutnya. Nggak jauh dari sana, lokasinya di depan daerah Makam Pahlawan. Ketemu. Kedua mempelai temen SMA smua. Berhubung ini bukan hari mudik, jadi emang yang dateng dari temen-temen SMA cuma beberapa karena banyak yang merantau dan kerja juga.

Semua temen yang aku kondang-in tampak hepi dan seneng banget begitu kami dateng. Dan itu makin memperkuat pernyataanku sendiri, bahwa, kalau nanti kamu pengen dikondangin, maka kondanganlah. Bener aja kita umat muslim diminta buat menghadiri undangan ya. Semoga sih masih selalu diberi kesempatan buat kondangan, dan nggak ada halangan.

Advertisements

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s