Chaos on My Room

Bismillahirrahmanirrahim

Hari ini ada kondangan. Karena nggak ada temen (sekampus) yang bisa diajak ngegeje di kondangan, aku ngajak temen SMA-ku yang baik.. Nyunyut, buat nemenin kondangan. Dengan tanpa menolak sama sekali, seneng kan, haha. Jarang-jarang ada yang mau diajakin kondangan ke nikahan orang yang ga kenal.

Tapi di detik terakhir jadwal kondangan, tiba-tiba aku ingat aku belum mandi (haha, itu mah emang). Dan belum punya outfit yang bisa dipake. Baju kondanganku itu-itu aja.. Nah udah dipake ke kondangan dengan target undangan yang beda, kalau dipake lagi malu dong.

Akhirnya aku ngubek baju ibu. Yang aku sudah pernah nyoba sebelumnya tapi nggak ada yang cukup. Tapi hei, ada satu yang cukup! Horeee. Ada gamis ibu yang cukuuup. Langsung aku semangat mandi. Walaupun aku juga nggak punya sendal kondangan, pake sepatu aja deh.

Dressing, dandan, pake jilbab, siap berangkatt. Tapi sepatunya gak cocok warnanya 😦 Dan aku nggak punya sepatu baik lagi, eh pas ku kubek ada sepatu plastik abu-abu yang jarang kupake. Alhamdulillah, lumayan deh. Caoo. Tapi lihat apa yang kutinggalkan di kamarku. Dan selalu terjadi kalau aku kondangan.

How mess.. Like a jungle in the room.

Advertisements

8 thoughts on “Chaos on My Room

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s