Japanese Food Candle Light Dinner

Bismillahirrahmanirrahim

Malam itu hubby ngajakin makan malam di resto jepang, suasananya romantis abis

Eh sori, itu keselip. Bukan cerita itu yang kumaksud. Hahaha. Jadi, semalem aku-adek-babe belanja bulanan. Emang gampang deh kalo ngabisin uang buat belanja, haha. Makanya udah sejak lama ibu nggak pernah ikut belanja, cuma ngasih uang dan dengan begitu aku akan berusaha buat ngepas-pasin uang belanjaan. Tapi pusing tau, karena dari awal sampe akhir aku ngitung duit udah kepake berapa, haha. Jangan lupa pisah-pisah barang belanjaan antara yang harus dibeli, nggak harus, dan barang yang nggak dibeli juga nggak rugi. Nanti di kasir, bilang ama si kasir buat ingetin kita kalau tagihan udah berapa (sesuaikan dengan uang yang dibawa dikurangi 100 ribu). Kalau uang kira-kira nggak nyukup, tinggal aja sisanya yang belum diitung. Hoho.

Kok jadi soal belanja?

Nah sepulangnya, kami mampir ke warung makanan jepang deket rumah. Awalnya sih cuma mau beli okonomiyaki sama takoyaki. Tapi tergiur sama yakimeshi alias nasi goreng jepang. Lumayan buat makan bertiga. Kenyang. Dan sebelum semua habis, listrik malah mati. Argh.

Advertisements

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s