Sherlock Holmes

Bismillahirrahmanirrahim…

Sudah lama denger tentang kekerenan film ini, tapi belum berniat nonton. Eh pas senggang, aku kepingin nonton dan kebetulan ada filmnya. Jadi aku nonton. Wah super keren!

Dan pas ke toko buku ada buku SH dengan harga 20 ribu, beli deh! Whua, ketagihan bacanya… Asik banget. Kemarin ke Gramed pingin beli juga *kebetulan novel SH nggak semahal Agatha Cristie. Tapi karena masih butuh pengeluaran lain ya ditunda dulu. Niatnya sih pengen beli seken aja, ada yang punya? 😀

Advertisements

12 thoughts on “Sherlock Holmes

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s