Movie on this Week

Bismillahirrahmanirrahim

Lama ga ada apdet-an film dari adek, kali ini akhirnya ada. First Kiss, thai movie & Sadako 3D.

First Kiss. Romantic. Pemainnya cantik dan ngganteng! Bener deh. Dan seperti thai movie yang lain, kocak.

Sa dan Bass. Sa ini cantik banget deh. Dia sejak sekolah naksir sama cowok, yang nggak membalas cintanya karena setelah lulus SMA dia pergi ke luar negeri.
Eh ternyata sekarang, setelah Sa dewasa, cowok yang disukainya ini ternyata juga menyukainya dan mendekatinya. Suatu kejadian tak disangka terjadi saat Sa duduk di bis, dia nggak sengaja ciuman dengan Bass anak SMA. Sa kacau, langsung tereak2 padahal mah nempel dikit doang, hahaha. Akhirnya si Bass jadi naksir Sa, dan nantinya Sa juga naksir Bass. Kocak deh.

Sadako 3D. Funny horor movie. Terasa seperti cerita Suster ngesot yang keramas dan mandi di air terjun. Serasa cuma mementingkan 3D-nya sampai lupa konten cerita. Dan monster gadis yang ditumbalkan dalam rangka bangkitnya Sadako ini bener-bener aneh, kayak laba-laba. Dan 2 temenku yang nonton, setuju akan hal ini.

Advertisements

15 thoughts on “Movie on this Week

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s