[FF] Time Travel

Bismillahirrahmanirrahim….

________

“Mama?”

Wanita paruh baya di hadapanku hanya mengernyit. Di balik punggungnya sesosok balita sedang tidur pulas.

“Ma, ini Radja. Usiaku 26 saat ini, dan besok aku akan menikah.”

Mata wanita itu hanya menelusuriku. Dari atas, ke bawah. Tangannya mengusap wajahku gemetar. “Ini Radja?” tanyanya pelan.

Ya Allah, aku merindukannya….  Aku menahan luapan air mata. Dadaku seakan mau pecah. “Ma, Radja mohon doa restu. Semoga istri Radja sesuai dengan keinginan Mama.”

Wanita itu mengangguk keras. “Mama selalu setuju, ingat?”

Aku menggigit bibirku, perih. “Aku pergi, Ma.”

Lalu cahaya melingkupiku. Aku kembali ke masa kini. Barusan, aku mengunjungi ibuku ke masa lalu.

________

a 100 words flash fiction

4 thoughts on “[FF] Time Travel

Komen dong yuukkkzz :D

