Mie Dalam Panci

Bismillahirrahmanirrahim..

Tenang, itu bukan judul film jadul indonesia, haha. Itu tentang mi dalam panci. Para penggemar drama korea tentu paham bagaimana pintarnya orang-orang korea meracuni dengan penampilan mie-nya yang nikmat.

Jadi, siang tadi tiba-tiba menjelma sore. Gelap sekali seperti sore hari, padahal baru jam 1 lebih. Hujan deras mengguyur. Seandainya punya uang, mungkin aku akan ngendon dulu di kantin dan menikmati semangkuk mie nyemek panas yang terkenal itu *halah.

Tapi hasrat pulang seperti biasa mengalahkan rasa malah hujan-hujanan. Temenku minjemin jas buat tas juga, ya udah cus. Lupa kalau jas hujan bagian atas resletingnya rusak. Menembus hujan deras, akhirnya sampai rumah dengan selamat dan tidak terlalu basah. Setelah cuci-cuci, segera kulihat meja makan.

Ga ada makanan yang menarik minat perutku yang kedinginan. Akhirnya aku bikin mie. Udah lama aku beli panci mini seharga 15.000 tapi belum kuaplikasikan. Dengan mie instan (yang dibuang air rebusannya), wortel, daging, telur, daun bawang, semangkuk mi panas tersaji. Alhamdulillah atas kenikmatan ini Ya Allah…

Mi dalam Panci ala Korea

Advertisements

10 thoughts on “Mie Dalam Panci

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s