Eyang’s time

Bismillahirrahmanirrahim..

Pulang kemarin, tiba-tiba ibu bilang, “Ikut ke Eyang gak?”

“Ikut.” jawabku.

Udah lama nggak ketemu eyang, dong.. Makanya harus ikut. Sorenya, sembari diiringi hujan gerimis, kami berangkat. Sebelum nyampe rumah eyang, mampir beli mi ayam (adek lagi kepingin katanya) sama bakso. Kebetulan mi ayamnya tinggal 2 porsi. Yaudah, buat aku sama adekku aja, pikirku, hihi.

Sampe eyang, kami shalat. Selesai shalat, eyang lagi nuang mi ayam di piring. Huwe, terharu. Eyang kan nggak terlalu nafsu makan, ngeliatnya nuang mi ayam, terus abis itu dimakan syenengnya. Akhirnya kami makan. Aku makan bakso, sambil nyoel mi ayam adekku. Separo mi ayam eyang, diabisin juga ama si dia. Dasar, napsu aja.

Ngabisin malem sambil nonton korama, terus tidur-tidur ayam sampe subuh. Pagi hari seperti biasa, udara bersih banget, segerrrrrrr. Udah gitu pulang deh.. Padahal kalo udah di sana, males banget pulang 😀 Dan si kucing kecil yang numpang di rumah eyang pun beraksi manja lagi.

We call it.. home

Miau, yang manja banget

 

Advertisements

10 thoughts on “Eyang’s time

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s