Cook – Nasi Goreng Ikan Asin

Bismillahirrahmanirrahim…

Haduh, gara-gara postingan mba yan tentang nasgorkansin, selalu terbayang dehh… Huhuhu. tanggung jawab deh mbak yant 😀

Nah, berhubung tadi siang menu-nya adalah sayur asam, ikan asin, sambal, pete (ups) trus malam ini pengen banget bikin nasgorkansin deeh. Asal sih resepnya, bahkan nggak bikin bumbu lagi. Cuma pake sambel terasi sisa tadi siang, trus ditambahin telor, toge sama ikan asin. Nyam. Minyak pake minyak zaitun sedikit aja, dan nggak pake kecap.

Makan pake timun dan kerupuk, alhamdulillah, nikmat..

 

Nasgor Ikan Asin

 

Advertisements

12 thoughts on “Cook – Nasi Goreng Ikan Asin

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s